Sony Xperia M4 Aqua Meluncur 26 Mei di India

Kolom Gadget – Sony telah mengundang sejumlah media untuk menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Sony di New Delhi, India. Sony Xperia M4 Aqua diperkirakan akan diperkenalkan pada saat itu.

Sony baru saja mengirimkan undangan ke sejumlah media di India untuk menghadiri sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 26 Mei. Dalam undangan itu, memang tidak dituliskan secara jelas akan mengumumkan Sony Xperia M4 Aqua, namun latar belakang undangan yang menggambarkan air jelas menyiratkan Sony Xperia M4 Aqua.

Selain Xperia M4 Aqua, Sony mungkin juga akan mengumumkan ponsel lain dalam acara itu. Meski bintang utama dalam acara yang diselenggarakan di New Delhi ini sepertinya adalah Sony Xperia M4 Aqua itu sendiri.

Sony Xperia M4 Aqua sendiri pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret lalu. Ponsel ini menawarkan layar IPS kapasitif seluas 5.0 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, Sony juga menanamkan chipset Snapdragon 615 yang mengandung prosesor quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0GHz Cortex-A53 dan Adreni 405 sebagai GPU. Selain itu dibekali pula dengan RAM 2GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *