Pengiriman Samsung Galaxy S6 Sentuh 10 Juta Unit

Kolom Gadget – Samsung mengumumkan pencapaian penjualan Samsung Galaxy S6 yang mencapai angka 10 juta unit. Angka ini dicapai dalam jangka waktu sekitar 1 bulan sejak ponsel ini diluncurkan.

Baru sekitar satu bulan Samsung memulai penjualan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Hari ini, eksekutif senior Samsung seperti dilansir dari media Korea mengumumkan pencapaian penjualan ponsel unggulan Samsung tersebut.

Menurut eksekutif tersebut, Samsung telah mengirimkan 10 juta unit Samsung Galaxy S6 ke seluruh dunia. Sayangnya, tidak dijelaskan sampai tanggal berapa perhitungan tersebut. Tidak dijelaskan pula berapa pencapaian penjualan masing-masing Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Tentu saja, tidak perlu heran mengetahui pencapaian tersebut karena Samsung Galaxy S5 tahun lalu juga berhasil mencapai tonggak yang sama dalam 25 hari. Juga perlu dicatat, ini merupakan angka “pengiriman”, bukan penjualan seperti yang mungkin anda pikirkan. Jadi yang dimaksud disini belum benar-benar sampai ke tangan pengguna.

Samsung sebelumnya memiliki harapan yang tinggi terhadap Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan ini berharap penjualan ponsel andalan miliknya mencapai 70 juta unit hingga akhir tahun 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *