LG G4 Stylus dan LG G4c Resmi Diperkenalkan

Kolom Gadget – LG baru saja memperkenalkan LG G4 Stylus dan LG G4c. Kedua ponsel ini akan diperkenalkan akhir bulan ini, LG G4 Stylus merupakan varian phablet LG G4. Sedangkan LG G4c merupakan varian mini dari LG G4.

Dua smartphone baru diperkenalkan LG hari ini. Dua ponsel itu merupakan varian lain dari ponsel unggulannya LG G4 yang dirilis bulan lalu. Kedua ponsel itu adalah LG G4 Stylus yang merupakan versi phablet dari LG G4, dan LG G4c yang merupakan varian termurah dari LG G4.

LG G4 Stylus merupakan nama internasional dari LG G Stylo yang sudah lebih dulu dipasarkan di negara asalnya, Korea Selatan. Ya, kedua nama ini merupakan satu ponsel yang sama, dengan hanya mengubah namanya saja. Menawarkan layar 5,7 inci beresolusi 720p RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas. LG G4 Stylus juga dibekali dengan baterai 3.000 mAh dan sebuah Rubberdium Stylus pen. LG G4 Stylus tersedia dalam 2 varian yaitu varian LTE yang mengandalkan prosesor quad-core 1.2GHz dan varian 3G yang dibekali prosesor octa-core 1.4GHz.

Ponsel selanjutnya yang diresmikan LG secara global adalah LG G4c. Jika anda pernah mendengar rumor tentang LG G4 Mini sebelumnya, maka G4c inilah ponsel LG G4 Mini itu. Membawa layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel serta dipacu oleh prosesor quad-core 1.2GHz yang tidak diungkapkan chipset dari pabrikan mana yang digunakan. Namun ponsel ini mendukung konektivitas LTE. Dapur pacunya juga disokong oleh RAM 1GB, serta diberikan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB. Sektor kamera menggunakan sensor 8MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. LG juga membekali ponsel ini dengan baterai 2.540 mAh.

Untuk LG G4 Stylus akan tersedia dalam pilihan warna silver metalik dan floral white. Sementara LG G4c tersedia 3 pilihan warna yaitu abu metalik, putih keramik dan shiny gold. Kedua ponsel akan dirilis secara global akhir bulan Mei ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *