Lenovo Vibe Shot Diluncurkan 22 Mei Seharga Rp 3,8 Juta

Kolom Gadget – Lenovo baru saja memperkenalkan Lenovo Vibe Shot yang pertama kali diperkenalkan pada ajang MWC 2015 lalu di Barcelona. Ponsel ini dijual seharga Ro 3,8 juta.

Salah satu ponsel yang telah diperkenalkan oleh Lenovo saat ajang MWC 2015 lalu di Barcelona kini telah diluncurkan secara resmi. Ponsel itu adalah Lenovo Vibe Shot, yang memulai debutnya sebulan lebih cepat dari waktu yang sudah direncanakan. Lenovo Vibe Shot akan segera dipasarkan di negara asalnya, China.

Lenovo Vibe Shot bisa dibeli mulai tanggal 22 mei nanti di China. Di negara asalnya, Lenovo membanderol ponsel ini seharga CNY 1.799 atau sekitar Rp 3,8 juta. Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan ponsel dengan lembar spesifikasi bertuliskan prosesor octa-core Snapdragon 615 sebagai chipset dan didukung RAM 3GB serta memori internal berkapasitas lega yaitu 32GB.

Lenovo Vibe Shot juga menawarkan layar 5 inci 1080p dan 720p (tergantung pilihan). Dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16MP berfitur OIS dan lampu kilat tri-color LED ditempatkan di sisi belakang, dan 8MP untuk kamera depannya. Lenovo membekali ponsel ini dengan baterai 3.000 mAh, dan mengadopsikan Android Lollipop berpadu dengan antarmuka Lenovo UI sebagai sistem operasinya.

Kita yang berada di Indonesia bisa berharap memiliki ponsel ini karena Lenovo Vibe Shot juga akan dipasarkan diluar China. Namun besar kemungkinan ponsel ini juga akan mengalami penyesuaian harga. Jika sampai di Indonesia, harga Lenovo Vibe Shot mungkin bisa mencapai Rp 4 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *