Layar Quad HD di Samsung Galaxy S6 Active Terkonfirmasi

Kolom Gadget – Melalui profil user-agent Samsung Galaxy S6 Active, terkonfirmasi bahwa ponsel ini nantinya benar-benar akan membawa layar beresolusi quad HD (1440 x 2560 piksel).

Beberapa bocoran telah kita dengar terkait versi “tangguh” dari Samsung Galaxy S6. Ponsel ini dikabarkan membawa dapur pacu yang sama seperi dua saudara lainnya yakni prosesor octa-core 64-bit dari chipset Exynos 7420, dengan RAM 3GB dan layar 5,1 inci. Layarnya ini sebelumnya dikabarkan memiliki resolusi quad HD. Kini, resolusi layarnya telah terkonfirmasi.

Melalui profil user-agent Samsung Galaxy S6 Active, terlihat adanya ponsel dengan nomor model SM-G890A yang mengusung layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (quad HD) pada papan panel 5,1 inci berjenis Super AMOLED, dengan kerapatan 557ppi.

Selain itu, dari sumber lain mengungkap bahwa ponsel ini masih sama dengan versi Active flagship Samsung sebelum-sebelumnya. Samsung Galaxy S6 Active juga akan memiliki rating IP67. Informasi lainnya adalah baterai 3.500 mAh dan dua buah kamera masing-masing 16MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan.

Samsung Galaxy S6 Active

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *