Ketangguhan Kotak Xiaomi Mi 4i Diperlihatkan Oleh Hugo Barra

Kolom Gadget – Wakil Presiden Internasional Xiaomi, Hugo Barra menguji ketahanan “Mi Box”, kotak kemasan Xiaomi Mi 4i dengan cara menginjak/menimpanya. Bukan hanya satu orang, kemasan diinjak oleh 2 orang.

Kebanyakan orang saat melakukan pengujian ketahanan ponsel biasanya dilakukan terhadap ponsel itu sendiri. Namun berbeda dengan Wakil Presiden Internasional Xiaomi, Hugo Barra yang justru melakukan pengujian ketahanan terhadap kotak kemasan salah satu ponselnya yang baru saja diluncurkan, Xiaomi Mi 4i.

Pengujian ini dilakukan bersama dengan PR Lead Xiaomi, Clinton Jeff dengan cara menginjak atau menimpa kotak kemasan Xiaomi Mi 4i untuk memperlihatkan seberapa tangguh kotak kemasan Xiaomi Mi 4i. Bukan cuma satu orang, kotak kemasan itu juga ditimpa oleh dua orang eksekutif Xiaomi tersebut.

Diluar dugaan, kotak kemasan tersebut ternyata mampu bertahan tanpa ada cacat sedikitpun. Tapi, apakah hasil serupa juga akan diperoleh jika pengujian dilakukan terhada ponsel Xiaomi Mi 4i itu sendiri? Sepertinya tidak! Karena cover ponsel ini hanya menggunakan bahan plastik. Dan jangan lakukan hal ini di rumah dengan ponsel yang masih terdapat dalam kotak kemasan jika tidak ingin ponsel anda hancur.

Pada akhirnya, pengujian ini hanya untuk memperlihatkan seberapa ‘premium’ kemasan yang disediakan Xiaomi untuk produk ponselnya. Hal ini juga sepertinya memperlihatkan bahwa anda tidak perlu khawatir ponsel anda hancur dalam proses pengiriman jika anda membelinya secara online. Karena kotak kemasan Xiaomi sangat tangguh untuk melindungi ponsel didalamnya, bahkan lebih tangguh dari ponsel Xiaomi Mi 4i itu sendiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *