Keran Pre-order Xiaomi Mi 4i Dibuka, Harga Rp 2,8 Juta di Indonesia

Kolom Gadget – Xiaomi kini resmi memboyong ponselnya Xiaomi Mi 4i ke Indonesia. Pre-order ponsel ini telah dibuka dengan banderol harga sebesar RP 2,8 juta.

Sejak diperkenalkan pertama kali bulan April lalu di India, banyak orang menunggu kehadiran ponsel ini. Beruntung bagi Indonesia karena Xiaomi juga akan memboyong ponselnya ini ke tanah air. Ponsel ini baru saja diluncurkan di Indonesia oleh VP Global Xioami, Hugo Barra, bertempat di XXI Lounge, Plasa Senayan.

Sekarang, Mi Fans di Indonesia sudah benar-benar bisa membeli ponsel ini karena keran pre-order Xiaomi Mi 4i baru saja dibuka hari ini. Konsumen Indonesia yang tertarik membeli ponsel ini sudah bisa memesannya sekarang. Di Indonesia, ponsel berbobot 130 gram dengan ketebalan 7,8 mm ini dijual seharga Rp 2.799.000.

Menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080p dengan kerapatan 441ppi berlapis Full Laminated OGS Corning Concore setara dengan Gorilla Glass 3. Panel layarnya juga menggunakan Sunlight Display sehingga mampu mempertahankan tampilan layar agar tetap bagus meski digunakan dibawah sinar matahari.

Xiaomi Mi 4i juga dibekali sensor CMOS 13MP dengan aperture f/2.0 bersanding manis dengan lampu kilat LED dual-tone dibelakangnya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP berfitur Beautify, Selfie Time dan HDR. Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan baterai 3.120 mAh yang bisa diisi dengan cepat berkat teknologi Quick Charge yang diusungnya. Untuk mengisi penuh baterai ponsel ini, hanya diperlukan waktu selama 3 jam saja.

Untuk dapur pacu, Xiaomi mengandalkan prosesor octa-core 64-bit dari Snapdragon 615 generasi kedua. Chipset ini dibangun menggunakan konfigurasi empat core 1.1GHz dan empat core 1.7GHz. Xiaomi Mi 4i menjalankan MIUI 6 yang dibangun berdasarkan pada Android Lolllipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *