Jeli Membeli Asus Zenfone 2! Asus Indonesia Tegaskan 3 Distributor Resmi

Kolom Gadget – Asus menegaskan 3 distributor resmi yang memasarkan Asus Zenfone 2 di Indonesia. Hanya dari 3 distributor resmi inilah Zenfone 2 dijual secara resmi.

Saat sebuah produk ponsel menjadi populer, pabrikan ponsel tersebut memang akan merasa senang. Namun bukan hanya pihak pabrikan saja, pihak-pihak lain yang menyediakan produk non-resmi juga merasa senang. Termasuk salah satunya adalah ponsel Asus Zenfone 2 yang memang sangat populer di Indonesia.

Mungkin sudah sejak zaman Nokia, sebuah produk ponsel populer selain hadir resmi juga didampingi dengan produk yang tidak resmi. Bahkan saat ini konsumen perlu lebih jeli lagi dalam membeli ponsel karena selain produk non-resmi, juga terdapat produk replika seperti yang sering kita dengar dengan sebutan “super-copy“. Hal ini pula lah yang ditegaskan oleh pihak Asus saat memperkenalkan Zenfone 2 21 April lalu di Indonesia.

Pabrikan asal Taiwan ini menegaskan bahwa Asus hanya bekerjasama dengan 3 distributor resmi di Indonesia dalam memasarkan produk ponsel resmi termasuk Asus Zenfone 2 di Indonesia. Anda yang ingin membeli ponsel Zenfone 2 resmi, Asus mengatakan bahwa 3 distributor resmi yang bekerjasama dengan Asus adalah Erajaya (TAM), Metrodata dan Datascrip.

3 Comments
  1. ola3101
    • Ryan Friska Arisandhi
  2. Ma'mur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *