Inilah Harga LG G4 Stylus dan LG G4c Eceran Resmi Dari LG

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan dua ponsel baru LG G4 Stylus (LG G Stylo) dan LG G4c yang merupakan varian lain dari ponsel unggulannya LG G4. Inilah harga eceran resmi dari kedua ponsel tersebut.

Baru saja LG meluncurkan ponsel terbarunya dari seri LG G4. Kedua ponsel itu adalah LG G4 Stylus dan LG G4c yang merupakan dua varian lain dari LG G4. LG G Stylus merupakan varian phablet dari LG G4 dengan stylus dan layar yang lebih lebar. Sementara untuk LG G4c merupakan versi “mini” dari LG G4 dengan harga yang telah dipangkas.

Jika anda bertanya-tanya tentang harganya, LG G4 meski dibekali dengan layar yang lebih lebar dan stylus, nyatanya ponsel ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari LG G4, tentu saja karena spesifikasinya berada dibawah LG G4. LG mematok harga LG G4 Stylus sebesar EUR 349, sedangkan LG G4c dibanderol dengan harga EUR 249.

LG G4 Stylus, yang di panggil dengan sebutan LG G Stylo di Korea Selatan memuat dua lembar spesifikasi berbeda tergantung versi. Versi pertama hadir dengan prosesor quad-core 1,2GHz mendukung 4G LTE dan 2 buah kamera yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP, sedangkan versi kedua menggunakan CPU octa-core 1.4GHz yang hanya mendukung 3G dan membawa sensor kamera beresolusi 8MP dan 5MP. Meski begitu, kedua versi sama-sama menawarkan layar 5,7 inci 720p dan RAM sebesar 1GB. Kameranya juga difasilitasi dengan fitur Laser Auto Focus dan Gesture shot.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *