HTC One M9 Tak Akan Hadir Dalam Versi Mini

Kolom Gadget – HTC menegaskan bahwa ponsel unggulan mereka HTC One M9 tidak akan hadir dalam varian yang lebih terjangkau. HTC tidak akan merilis HTC One M9 Mini seperti yang mereka lakukan di tahun sebelumnya.

Saat kita membicarakan flagship, ada banyak vendor yang menyediakan versi mini dari salah satu ponsel unggulannya. Sebut saja Samsung yang sudah beberapa generasi menghadirkan versi mini dari ponsel flagship-nya. Bahkan HTC juga sempat mengikuti langkah Samsung ini.

Namun kali ini, HTC tampaknya tak ada niatan untuk menghadirkan HTC One M9 Mini sebagai varian mini dari flagship miliknya tahun ini, One M9. Salah seorang eksekutif HTC Asia Utara menegaskan hal itu. Jack Tong yang saat ini menjabat sebagai Presiden HTC Asia Utara mengatakan bahwa industri ponsel saat ini bergerak maju melewati ponsel 5 inci, dan HTC dekat dengan industri.

HTC menghadirkan HTC One M9 dengan layar 5 inci. Setelahnya ada HTC One M9+ yang membawa layar 5,2 inci. Diikuti pula oleh diluncurkannya HTC One E9+ dengan layar yang lebih lebar lagi yaitu 5,5 inci. Sehingga kali ini tidak akan ada varian dengan layar yang lebih kecil seperti HTC One M9 Mini. Jadi tahun ini konsumen yang berharap bisa membeli HTC One M9 dengan harga yang lebih terjangkau tidak akan bisa terwujud karena HTC One M9 Mini tidak akan hadir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *