Debut Meizu M1 Note di India Dimulai Besok

Kolom Gadget – Masuk pertama kali ke pasar India, Meizu membawa Meizu M1 Note yang akan mulai dipasarkan besok secara eksklusif melalui Amazon India.

Pabrikan ponsel asal China, Meizu akhirnya resmi masuk ke persaingan pasar ponsel India. Vendor ini pun akan mulai bertempur di Negeri Bollywood itu dengan menurunkan Meizu M1 Note sebagai armada pertama yang menyusuri arena pertempuran di India.

Sebagai ponsel pertama yang akan dipasarkan di India, Meizu M1 Note akan mulai dijual pada tanggal 20 Mei pukul 02.00 waktu setempat. Ponsel ini sejatinya sudah debut secara global awal tahun ini. Amazon India menjadi satu-satunya toko online yang menjual ponsel ini di negara tersebut. Konsumen yang ingin membeli ponsel ini pun tidak memerlukan pra-pendaftaran karena penjualan langsung dibuka.

Meizu M1 Note sendiri membawa chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 1.7GHz didalamnya. Dapur pacunya juga disokong oleh RAM 2GB dan menjalankan Android 4.4.4 KitKat bercita rasa Flyme 4.0 OS sebagai sistem operasinya. Sektor kamera diperkuat oleh sensor 13MP didampingi dual-LED flash dan 5MP kamera depan. Bentangan layarnya memiliki diagonal 5,5 inci beresolusi 1080p, dan dibekali pula dengan baterai 3.140 mAh.

Meizu dan Amazon belum mengungkap banderol harga untuk ponsel ini. Namun harga Meizu M1 Note kemungkinan besar akan diperkenalkan saat penjualan perdananya besok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *