Bocoran Gambar Meizu M1 Note 2 Menyeruak

Kolom Gadget – Meizu sedang mempersiapkan penerus Meizu M1 Note yang diberi nama dengan Meizu M1 Note 2. Gambar ponsel ini bahkan sudah bocor, termasuk harganya yang tak berubah seperti pendahulunya.

Penerus Meizu M1 Note akan segera diresmikan. Ponsel ini bernama Meizu M1 Note 2 (atau mungkin Meizu M2 Note). Anehnya, umur M1 Note memang baru beberapa bulan, namun ponsel penggantinya sudah dipersiapkan oleh Meizu.

Bocoran Meizu M1 Note 2 sendiri sudah menyeruak. Seperti anda lihat pada gambar diatas, itu adalah ponsel yang diduga Meizu M1 Note 2. Meizu M1 Note 2 ada di sisi sebelah kiri, sedangkan disebelah kananya adalah Meizu MX4 Pro.

Informasi terakhir yang kita dengar mengenai ponsel ini adalah digunakannya sensor sidik jari yang kemungkinan besar akan ditempatkan pada tombol “Home” di sisi depan bagian bawah ponsel. Anehnya, menurut informasi software yang ditunjukkan pada gambar diatas memperlihatkan tidak adanya sensor sidik jari. Sehingga informasi mengenai ditanamkannya sensor sidik jari sepertinya salah.

Untuk sistem operasi sendiri, menurut gambar bocoran tersebut Meizu M1 Note 2 bakal mengadopsi OS teranyar Google, Android 5.1 Lollipop yang bercita rasa Flyme OS. Sumber gambar tersebut juga mengungkap harga Meizu M1 Note 2 yang dibanderol CNY 999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan, sama seperti pendahulunya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *