Samsung Galaxy S6 Topaz Biru dan Galaxy S6 Edge Hijau Zamrud Kini Tersedia

Kolom Gadget – Samsung menambah satu pilihan warna baru untuk masing-masing ponsel unggulannya. Samsung Galaxy S6 Edge kini tersedia warna Topaz biru dan S6 Edge warna hijau zamrud.

Apa yang anda lihat dari Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang ada di pasaran saat ini hanya 3 warna saja. Ketiga warna itu adalah putih mutiara, hitam sapir, dan emas platinum. Selain ketiga warna itu, ada warna premium lainnya yang disediakan oleh Samsung, yang merupakan versi Iron Man dari Samsung Galaxy S6 Edge.

Namun anda yang menginginkan warna yang tidak terlalu mainstream, Samsung baru saja menambah pilihan warna baru dari kedua ponselnya itu. Untuk Samsung Galaxy S6, kini tersedia pilihan warna baru yaitu Topaz Biru. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S6 Edge kini tersedia dalam pilihan warna hijau zamrud.

Menurut Samsung dalam pengumumannya di website resmi Samsung Tomorrow oleh Younghee Lee, Eksekutif Wakil Presiden Pemasaran Global, IT & Divisi Mobile Samsung Electronics, Samsung Galaxy S6 warna topaz biru lebih ditujukan bagi pengguna yang sadar atau sedang mencari gaya hidup, ekspresif dan warna khas. Sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge warna hijau zamrud ditujukan bagi pengguna yang menginginkan sesuatu yang canggih.

Selain Younghee Lee, psikolog Inggris Dr Donna Dawson juga menambahkan bahwa konsumen yang memilih Samsung Galaxy S6 Topaz Biru cenderung lebih percaya, diskriminasi, teliti, sensitif, penuntut dan intuitif. Sementara Samsung Galaxy S6 Edge warna hijau merupakan awal kehidupan baru yang lebih sering mengilhami pada “harapan” dan vitalitas baru, energi dalam diri seseorang, dan keramahan dalam menyampaikan dan berhubungan dengan orang lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *