Oppo R7 Sudah Tersedia Pre-order di China

Kolom Gadget – Oppo R7 sudah tersedia secara pre-order di China melalui salah satu toko online lokal di negara itu. Oppo R7 ditawarkan dengan harga setara Rp 6,2 juta.

Ponsel terbaru Oppo yang disebut dengan Oppo R7 dan satu saudaranya Oppo R7 Plus diharapkan akan debut pada tanggal 20 Mei mendatang. Namun belum lagi diresmikan, salah satu website di China telah memajang ponsel ini di etalasenya dan menawarkannya secara pre-order.

Adalah JD.com, toko online China yang sudah membuka pre-order Oppo R7 seharga 2999 CNY atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Namun situs JD.com memperingatkan bahwa mereka sudah siap memesan meski harga resmi untuk ponsel ini masih belum diketahui.

Sayangnya, di toko online tersebut tidak dicantumkan spesifikasi yang dibawa Oppo R7. Sehingga spesifikasi yang terungkap dari bocoran sebelumnya tidak diketahui kebenarannya. Dari informasi sebelumnya, kita mendapatkan informasi bahwa Oppo R7 menawarkan chipset Snapdragon 615 yang merupakan prosesor 64-bit dengan prosesor octa-core 1.7GHz didalamnya, yang juga dibenamkan GPU Adreno 405. Disandingkan pula RAM 3GB untuk memacu kinerja dan multitasking.

Layar ponsel ini disebut-sebut memiliki diagonal 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441ppi. Sementara memori internalnya berkapasitas 16GB, dan ditempatkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 20.7MP di sisi belakang dan 5MP kamera depan. Baterai 2.320mAh memasok daya ponsel yang menjalankan Android 5.0 sebagai sistem operasinya ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *