Oppo Neo 5s Jadi Amunisi Oppo Gempur Kelas Mid-Range

Kolom Gadget – Oppo baru saja meluncurkan ponsel barunya. Melalui website resminya, pabrikan ponsel asal China ini mempublikasikan ponsel tersebut. Apa saja spesifikasinya?

Kita mungkin terlalu sibuk menunggu kehadiran Oppo R7 dan Oppo R7 Plus sehingga tidak menyadari kehadiran satu lagi ponsel yang akan menjadi amunisi Oppo di kelas mid-range. Oppo diam-diam telah meluncurkan Oppo Neo 5s sebagai salah satu amunisi yang akan menggempur pasar ini.

Oppo Neo 5s menawarkan prosesor quad-core 1.2GHz dari Snapdragon 410 yang diusungnya disertai dengan GPU Adreno 306 dan RAM 1GB. Oppo juga menyediakan ruang penyimpanan sebesar 8GB yang bisa di ekspansi hingga 128GB melalui slot microSD. Sementara layarnya membentang seluas 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel.

Apa yang paling diandalkan Oppo dari ponsel ini kemungkinan adalah kameranya yang beresolusi 8MP berfitur autofocus dan didampingi dengan lampu kilat LED di sisi belakang serta 2MP di sisi depan. Kamera belakangnyaini mampu merekam video hingga 720p.

Ponsel yang menjalankan ColorOS 2.0.1, yang didasarkan pada Android 4.4 KitKat ini juga sudah mendukung jaringan FDD-LTE dikedua SIM-nya yang menggunakan jenis micro-SIM. Konektivitas lainnya termasuk WiFi, Bluetooth 4.0 dan USB OTG. Selain itu, Oppo Neo 5s juga membawa baterai 2.000 mAh sebagai penyokong daya. Ponsel ini dijual seharga Rp 2,4 jutaan dan sudah dipublikasikan di situs resmi Oppo, untuk segera dipasarkan secara global di beberapa pasar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *