‘Ngotot’ Pakai Windows 10 Bajakan? Microsoft Punya Hadiah Untuk Anda

Kolom Gadget – Microsoft punya hadiah menarik bagi pengguna Windows yang tetap ngotot upgrade ke Windows 10 bajakan. Selain hadiah, Microsoft juga memberikan penawaran menarik. Seperti apa?

Saat peluncurannya nanti, Windows 10 memang akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para pengguna Windows 7 dan 8/8.1 untuk upgrade ke OS teranyar milik Microsoft tersebut. Tapi apakah pengguna yang sebelumnya menggunakan Windows bajakan juga bisa menggunakan Windows 10 itu secara cuma-cuma?

Sayangnya bagi anda yang tetap ngotot menggunakan Windows 10 bajakan, Microsoft akan menghadiahi anda dengan watermark. Hal itu telah disampaikan oleh Microsoft melalui website resminya, saat Microsoft tidak bisa memverifikasi lisensi yang terpasang pada perangkat dengan benar, maka Microsoft akan menampilkan watermark di desktop untuk mengingatkan pengguna Windows bajakan tersebut.

Meskipun Microsoft tidak merinci akan seperti apa watermark itu, namun watermark tersebut akan mengingatkan anda bahwa Windows yang anda gunakan sekarang ini tidak asli. Hal ini sendiri sebenarnya sudah diberlakukan oleh Microsoft di Windows versi sebelumnya yang diletakkan di pojok kanan bawah desktop.

Namun meski begitu Microsoft tetap punya penawaran menarik bagi pengguna Windows 10 bajakan. Sayangnya, lagi-lagi Microsoft tidak merinci penawaran menarik tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *