LG G4 Meluncur Global Minggu Ini, Indonesia Masuk Kloter Ketiga

Kolom Gadget – LG akan meluncurkan ponsel andalannya LG G4 secara global minggu ini. Dalam peluncurannya, Indonesia yang termasuk kawasan Asia Tenggara masuk dalam peluncuran kloter ketiga.

LG memang sudah membuka pre-order LG G4 di Indonesia, namun ponsel ini belum benar-benar diluncurkan. Jika anda adalah satu dari sekian banyak orang yang ingin membeli ponsel flagship milik LG ini, maka minggu ini kemungkinan LG G4 akan mulai diluncurkan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh LG di negara asalnya, Korea Selatan. Dalam pengumumannya itu, disampaikan bahwa dalam minggu ini, LG G4 akan diluncurkan secara global. Negara-negara pertama yang akan menyambut kedatangan LG G4 adalah Hong Kong yang diikuti oleh Turki, Rusia dan Singapura. Setelah menyambangi 4 negara, LG G4 akan beranjak ke sebagian besar wilayah Eropa, Amerika Serikat, PNM, Asia Tenggara (Indonesia termasuk Asia Tenggara), Timur Tengah/Afrika Selatan dan Amerika Tengah/Selatan. Dalam menjajakkan ponsel terbarunya itu, LG telah menggandeng 180 operator dan pengecer diseluruh negara.

LG G4 menawarkan spesifikasi berupa chipset Snapdragon 808 yang dilengkapi dengan X10 LTE sehingga lebih hemat baterai. Chipset ini membawa prosesor 64-bit hexa-core 1.8GHz dengan GPU Adreno 418 didalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *