Lenovo S60 Mendarat di India, Dijual Seharga Rp 2,6 Juta

Kolom Gadget – Lenovo baru saja menghadirkan Lenovo S60 di India. Di negara itu, ponsel ini dibanderol seharga Rp 2,6 jutaan. Ponsel ini pun akan dipasarkan secara online.

Setelah bulan lalu meluncur di Rusia dan dijual seharga Rp 2,7 juta, kini Lenovo S60 hadir di India. Ponsel ini di Negeri Bollywood tersebut akan mulai dijual seharga INR 12.999 atau setara dengan Rp 2,8 jutan.

Dalam pemasarannya di India, beberapa toko online telah dipilih untuk menjual ponsel ini. Beberapa toko online yang akan menjual Leovo S60 secara online di India adalah Thedostore, Flipkart, dan Amazon India. Ponsel ini pun tersedia dalam satu pilihan warna abu-abu saja.

Lenovo S60 menawarkan prosesor 64-bit quad-core 1.2GHz dari chipset Snapdragon 410 miliknya. Membekali diri dengan RAM 2GB dan ROM 8GB, memori penyimpanan ponsel ini bisa diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD. Sektor kamera, diperkuat oleh sensor 13MP sebagai kamera utamanya yang bersanding manis dengan lampu kilat LED. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP.

Lenovo S60 sendiri berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 KitKat, namun dipadukan dengan antarmuka Lenovo Video 2.0 UI yang diharapkan bisa upgrade ke Vibe 3.0 yang dibuat berdasarkan Android 5.0 Lollipop dalam waktu dekat ini. Ponsel menawarkan fitur dual-SIM dual-standby serta mendukung jaringan LTE Cat4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *