Spesifikasi Sony Lavender Terungkap, Dapur Pacu Mirip Xperia C4

Kolom Gadget – Spesifikasi lainnya dari Sony Lavender kini terungkap. Ponsel ini memiliki beberapa kemiripan dengan Sony Xperia C4 yang baru-baru ini dirilis, khususnya pada sektor dapur pacu.

Sebelumnya kita telah melihat sosok ponsel yang disebut sebagai Sony Lavender. Ponsel baru Sony tersebut membawa dua kamera dengan dua lampu kilat LED mendampingi kamera depan dan belakangnya. Kini, kita mendapatkan informasi baru terkait spesifikasi ponsel ini.

Ponsel ini bisa dibilang memiliki kemiripan dengan Xperia C4, meskipun tetap ada beberapa perbedaan dari segi spesifikasi. Menurut Upleaks yang telah membocorkan informasi ini, layar Sony Lavender akan lebih besar dari layar Xperia C4 yang seluas 5,5 inci. Meski masih belum terungkap berapa tepatnya diagonal layar ponsel ini. Sementara resolusi, sudah terungkap sebelumnya bahwa Sony Lavender menyematkan layar beresolusi Full HD.

Informasi tambahan lain yang baru diperbarui Upleaks adalah penempatan sensor Sony IMX214 13MP di sisi belakang ponsel. Sensor yang sama juga ditempatkan di sisi depannya bersanding dengan lampu kilat LED. Sebagai perbandingan, Sony Xperia C4 hanya mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP.

Sony juga menempatkan chipset MediaTek MT6752 berprosesor octa-core 1.7GHz Cortex-A53 yang digabungkan dengan GPU Mali-T760. Chipset akan memacu kinerja ponsel bersama dengan RAM 2GB yang mengurusi masalah multitasking. Dapur pacu ini juga bisa kita temukan di Sony Xperia C4 termasuk sistem operasinya yang juga menjalankan Android Lollipop dan tersedia varian dual-SIM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *