Sebelum Galaxy Note Edge 2, Samsung Garap Ponsel Model Edge lainnya?

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan sedang menggarap model ponsel lain dengan layar dua-Edge, yang peluncurannya akan melangkahi Samsung Galaxy Note Edge 2.

Samsung memulai dengan sangat baik meluncurkan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Sebelum itu, Samsung juga sukses menghadirkan ponsel dengan model layar Edge yaitu Samsung Galaxy Note Edge. Kini Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan model ponsel lain yang juga membawa layar dengan model Edge.

Laporan ini bersumber dari media di Korea Selatan. Sumber informasi mengklaim bahwa Samsung sedang menggarap ponsel lain yang membawa layar model Edge, dan akan mendahului Galaxy Note Edge berikutnya. Ponsel ini masuk dalam Project Zen perusahaan asal Korea Selatan itu. Ponsel ini diperkirakan membawa layar dual-Edge seluas 5,5 inci dan difasilitasi dengan S Pen namun membawa chipset yang tidak terlalu tinggi.

Note Edge generasi selanjutnya sendiri, yang kemungkinan besar akan dinamai dengan Samsung Galaxy Note Edge 2 diperkirakan akan memulai debutnya musim gugur ini yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 5.

Saat ini, informasi ini masih belum terbukti dan juga tidak ada bukti yang kuat untuk memastikan Samsung benar-benar sedang membuat model ponsel lain dengan layar Edge. Sehingga bisa dibilang kabar ini hanyalah kabar burung yang tidak lebih dari sekedar rumor belaka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *