18 Mei, Meizu MX4 Bersistem Operasi Ubuntu Diresmikan?

Kolom Gadget – Meizu dilaporkan berencana meluncurkan ponsel Meizu MX4 edisi Ubuntu. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Ubuntu dan sempat diperlihatkan pada acara MWC 2015 lalu.

Sebelumnya memang sudah dipastikan bahwa Meizu berencana menghadirkan varian Ubuntu dari salah satu ponselnya, Meizu MX4. Ponsel ini bahkan sempat nampang di MWC 2015 yang digelar di Barcelona bulan Maret lalu. Namun saat itu tidak disampaikan kapan tepatnya ponsel ini akan dirilis.

Namun baru-baru ini laporan dari China mengungkapkan bahwa Meizu MX4 edisi Ubuntu akan diresmikan pada tanggal 18 Mei. Jika informasi ini valid, maka ponsel ini akan menjadi smartphone kedua yang menjalankan sistem operasi Ubuntu setelah sebelumnya ada BQ Aquaris E4.5 yang juga menjalankan platform serupa.

Kemungkinan dirilisnya Meizu MX4 pada tanggal 18 Mei ini cukup besar. Karena pada tanggal tersebut, Meizu memang memiliki jadwal untuk mengumumkan smartphone pertama mereka di India. Jadi, bisa jadi ponsel yang dimaksud adalah MX4. Sekedar menambahkan bagi anda yang belum mengetahuinya, Meizu MX 4 Pro saat ini sudah diskontinu atau dihentikan produksi dan distribusinya oleh perusahaan asal China tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *