Teaser Resmi Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition Dirilis

Kolom Gadget – Samsung baru saja merilis teaser dari Samsung Galaxy S6 & S6 Edge edisi Iron Man. Teaser itu sempat diunggah ke Twitter resmi Samsung Electronics meski saat ini sudah dihapus.

Samsung sebelumnya mengkonfirmasi akan membuat varian Iron Man dari ponsel unggulannya, Samsung Galaxy S6. Jika anda penasaran, Samsung baru saja merilis teaser resmi dari Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Iron Man Edition itu.

Pembuatan Samsung Galaxy S6 edisi Iron Man sendiri tak lepas dari peran Samsung dalam kerjasamanya dengan Marvel yang menggarap film Avengers: Age of Ultron. Hanya saja, dalam kerjasamanya kali ini berhubungan dengan film Age of Ultron dan film ini bukan hanya berisi Iron Man saja sebagai pahlawan super. Sehingga diharapkan Samsung juga akan menghadirkan edisi lain dari ponselnya itu seperti Samsung Galaxy S6 edisi Captain America, misalnya.

Samsung sendiri bukan kali pertama ini saja bekerjasama dengan Marvel. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga pernah membuat case Avengers Galaxy Note 4 secara terbatas, tema TouchWiz Avengers, dan beberapa promo Samsung Galaxy S6 Avengers bulan lalu.

Mengenai harga, saat ini memang masih belum diungkap berapa nominal uang yang harus dikeluarkan konsumen untuk membeli Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition. Tapi satu yang pasti, ponsel ini tentu akan dijual secara terbatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *