Teaser Oppo R7 Pamerkan Kemampuan Kamera

Kolom Gadget – Oppo baru saja merilis teaser ponsel terbarunya Oppo R7 yang memamerkan kemampuan dari kameranya. Oppo telah menyuntikkan berbagai fitur dan teknologi kedalam kamera Oppo R7.

Mendekati waktu peluncuran Oppo R7 pada tanggal 20 Mei ini di Beijing, China. Oppo merilis beberapa gambar teaser yang memamerkan kemampuan kameranya. Beberapa fitur kamera yang akan dibawa Oppo R7 diungkap melalui gambar teaser.

Salah satu fitur yang akan mendampingi kameranya adalah teknologi “Phase Detection Autofocus” yang akan menjaga fokus kamera pada 0.1 detik. Selain itu, Oppo R7 juga akan membawa fitur “Global flash shot” yang mencakup trik seperti dual-drive, startup kamera yang lebih cepat dan stabilisasi gambar. Kamera juga akan lebih fokus dan stabil saat mengambil gambar dan merekam video. Fitur kamera lainnya adalah ultra-clear, shutter lambat dan mode eksposur ganda.

Selain beberapa fitur dan teknologi kamera yang akan diadopsikan Oppo untuk R7, beberapa spesifikasi juga sempat terungkap dari sumber bocoran seperti digunakannya layar AMOLED 1080p seluas 5 inci dan dapur pacu Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Oppo juga menempatkan memori internal 16GB dan dua buah kamera di depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 8MP. Oppo R7 akan menjadi ponsel yang sangat menarik lantaran selain digunakannya logam sebagai bodi ponsel ini, layar ponsel ini juga dilapisi kaca 2.5D.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *