Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop Hampiri Asus ZenWatch

Kolom Gadget – Asus baru saja meluncurkan pembaruan Android 5.1.1 Lollipop untuk produk jam tangan pintar miliknya, Asus ZenWatch. Smartwatch ini kini akan dibekali dengan beberapa fitur baru.

Bukan cuma ponsel, Android 5.1.1 juga akan menghampiri jam tangan pintar. Salah satunya adalah Asus ZenWatch yang diluncurkan oleh Asus pada semester kedua tahun lalu. Meski sudah cukup lama diluncurkan, namun sepertinya penjualan smartwatch ini masih tinggi sehingga membuat Asus berniat memberikan pembaruan perangkat lunak pada Asus ZenWatch.

Selain Asus ZenWatch, Android Wear 5.1.1 Lollipop juga sudah terdapat di jam tangan pintar terbaru milik LG, yakni LG Watch Urbane sehingga menjadikan ZenWatch sebagai perangkat kedua yang menjalankan Android Wear teranyar dari Google itu.

Dari sejumlah fitur baru yang dibawa pada Android Wear 5.1.1 Lollipop, satu fitur baru Android tampaknya tak akan terdapat pada paket pembaruan ini. Fitur itu adalah WiFi karena Asus ZenWatch sendiri tidak memiliki fitur WiFi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *