HTC One ME9 Merapat ke India

Kolom Gadget – HTC diketahui telah mengirimkan 1.400 unit tiruan HTC One ME9 yang dulunya diketahui sebagai HTC One M9e ke India.  Informasi ini memperkuat dugaan bahwa ponsel ini telah mendekati tanggal peluncurannya.

Masih ingat dengan rumor HTC One M9e yang telah lalu? Kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan dengan nama resmi One ME9. Hal ini diketahui setelah HTC terindikasi mengirimkan 1.400 unit tiruan ponsel HTC One ME9 ke India.

Tiruan ini sampai di India pada tanggal 8 Mei yang dikirimkan dari China melalui Delhi Air Cargo. Tentu saja, kita bisa berpikir tanggal peluncuran ponsel yang akan menjadi versi murah dari One M9+ ini sudah semakin dekat. Dari 1.400 unit tiruan One ME9 itu, pengiriman dibagi menjadi 2 yang masing-masingnya berjumlah 840 dan 560.

HTC One ME9 diperkirakan bakal hadir dengan dibalut cover polikarbonat untuk membuat ponsel ini menjadi lebih terjangkau dari model utamanya HTC One M9+ yang menggunakan bahan logam. HTC tampaknya juga memangkas kameranya dari yang awalnya terdapat 2 kamera di sisi belakang menjadi satu kamera saja. Meskipun, resolusinya tetap dipertahankan pada 20MP.

HTC juga kemungkinan bakal menempatkan chipset MT6795 dan RAM 3GB untuk memacu kinerja dan multitasking ponsel ini. Termasuk layar qHD 5,2 inci yang disematkan di sisi depan HTC One ME9. Untuk saat ini, harga HTC One ME9 memang masih belum diketahui, termasuk kapan ponsel ini akan dirilis.

HTC One ME9 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *