BenQ F52, Ponsel Selfie Feminin Segera Meluncur di Indonesia Bulan Juni

Kolom Gadget – BenQ akan memboyong satu lagi ponselnya di Indonesia. Ponsel itu adalah BenQ F52, yang merupakan ponsel selfie dengan tampilan yang feminin sehingga lebih ditujukan untuk wanita.

Setelah sebelumnya meluncurkan BenQ B502, kini BenQ akan meluncurkan satu lagi ponsel miliknya ke Indonesia. Berbeda dengan sebelumnya, ponsel ini lebih ditujukan kepada pengguna wanita karena warnanya yang memang lebih menggambarkan sosok wanita. Sekedar menambahkan, ponsel ini sempat diperkenalkan pada acara MWC 2015 lalu di Barcelona.

BenQ F52 tampil dengan bodi berwarna merah muda yang memang disukai oleh mayoritas wanita di dunia. Mengingat kebanyakan kaum hawa juga gemar berselfie, maka tak heran jika BenQ menekankan pada kemamuan kameranya di BenQ F52. Ya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP. Selain itu, terdapat pula kamera belakang dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 13MP. Menariknya, baik kamera depan dan belakang ditemani oleh lampu kilat LED untuk mendukung penggunanya mengambil gambar di kondisi cahaya yang rendah. Kamera belakangnya juga membawa fitur autofokus.

BenQ mengandalkan chipset Snapdragon 615 sebagai prosesornya yang mengandung quad-core prosesor Cortex-A53 1.5GHz dan quad-core prosesor Cortex-A53 1GHz serta GPU Adreno 405. Dapur pacunya juga ditemani oleh RAM 2GB sehingga bisa lebih memacu kinerjanya. Sementara memori internalnya disediakan 16GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *