Xiaomi H3Y Sedang Digodok Dalam “Project Hermes”

Kolom Gadget – Bocoran baru terkait kedatangan ponsel baru dari Xiaomi. Ponsel ini diberi kode H3Y dan dikerjakan dalam sebuah proyek yang diberi nama “Project Hermes.”

Setelah sebelumnya kita mendapatkan bocoran roadmap ponsel-ponsel Xiaomi yang akan diluncurkan tahun ini, kali ini kita kembali mendapatkan bocoran tentang ponsel baru yang sedang digarap Xiaomi. Ponsel ini bisa jadi merupakan salah satu dari beberapa ponsel yang ada dalam roadmap tersebut.

Menurut sumber informasi, ponsel ini disebut dengan kode nama H3Y, dan dikerjakan dalam proyek yang diberi nama “Project Hermes”. Disebutkan, Xiaomi menempatkan prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6795 dengan RAM 2GB tertanam didalamnya. Xiaomi menempatkan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL beresolusi 13MP sebagai kamera belakang ponsel ini, dan sensor OmniVision OV5670 beresolusi 5MP sebagai kamera depannya. Ponsel ini berfitur dual-SIM dan menjalankan MIUI 6 yang berdasarkan pada Android 5.x Lollipop.

Untuk ukuran layar, memang masih belum diketahui, namun ponsel ini nantinya beresolusi FHD, dan dibungkus oleh bodi berbahan metal. Selain sejumlah spesifikasi diatas, kita juga mendapatkan gambaran awal mengenai ponsel ini yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *