WhatsApp Ala Material Design Kini Resmi di Google Play Store

Kolom Gadget – WhatsApp bercita rasa Material Design dari Android Lollipop kini sudah bisa dijajal oleh seluruh pengguna smartphone Android. Anda bisa memperbarui atau mengunduhnya di Google Play Store.

WhatsApp memang sudah sejak beberapa minggu lalu menyesuaikan antarmukanya dengan antarmuka Android Lollipop yang disebut dengan Material Design. Hanya saja, tidak semua pengguna WhatsApp langsung bisa mencicipinya. Karena versi terbaru WhatsApp yang membawa antarmuka bercita rasa Material Design memang belum resmi diunggah ke Google Play Store, melainkan hanya bisa diunduh melalui situs resminya saja.

Namun kini, semua pengguna Android bisa merasakan perubahan yang terdapat pada aplikasi perpesanan instan milik Facebook ini. Versi terbaru WhatsApp yang sudah bercita rasa Material Design kini bisa diunduh melalui Google Play Store.

Material Design sendiri merupakan antarmuka khas Android Lollipop yang diluncurkan tahun lalu. Material Design membawa animasi dan penekanan pada warna dan cahaya di seluruh antarmuka Android sehingga terlihat lebih modern. Developer yang ingin menyesuaikan aplikasinya agar sesuai dengan antarmuka ini bisa memperbarui aplikasi buatannya.

Anda yang ingin menjajal WhatsApp ala Material Design bisa memperbarui aplikasi anda di Google Play Store atau mengunduhnya jika anda belum memiliki WhatsApp.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *