Spesifikasi Lini Tablet Asus ZenPad Bocor, Diluncurkan Bulan Juli

Kolom Gadget – Asus dikabarkan sedang mempersiapkan tablet Asus ZenPad yang akan diluncurkan bulan Juli mendatang. Tablet ini tersedia dalam model 7 inci dan 8 inci.

Asus bisa berbangga diri atas kesuksesan ponsel pintar mereka, Asus Zenfone. Perusahaan asal Taiwan ini pun mencoba untuk meraih kesuksesan di pasar berbeda dengan berencana merilis tablet ZenPad. Beruntung, kita telah mendapatkan bocoran terkait spesifikasi dua varian tablet Asus ZenPad.

Asus ZenPad akan hadir dalam varian 7 inci dan 8 inci yang juga tersedia pilihan WiFi-only dengan nomor model Z170C dan 3G dengan nomor model Z170CG. Varian juga tersedia menurut kapasitas memori internalnya. Menurut sumber informasi, Asus ZenPad akan diluncurkan pertama kali awal bulan Juni di Computex yang digelar di Taiwan.

Asus ZenPad 7 dikatakan membawa panel IPS beresolusi 1024 x 600 piksel dengan chipset 64-bit Intel Atom X3. Chipset ini mengandung prosesor quad-core 1GHz didalamnya serta ditanamkan pula RAM 1GB. Organ dalamnya ini akan mendukung kinerja tablet. Sementara itu slot microSD menjadi alternatif untuk memperluas penyimpanannya. Asus juga menempatkan duo kamera penembak 2MP dan VGA yang masing-masing terpasang pada sisi belakang dan depan tablet ini. Asus ZenPad 7 hadir dalam pilihan penyimpanan 8GB dan 16GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *