Sony Xperia Z3 Tertangkap Kamera Jalankan Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Sony tertangkap kamera sedang jalankan Android 5.1.1 Lollipop. Dalam video itu diperlihatkan berbagai antamuka Sony Xperia Z3 dengan nomor model D6603.

Sony Xperia Z3 memang telah menerima pembaruan perangkat lunak. Namun banyak penggunanya tentu berharap agar Sony juga menggulirkan Android 5.1.1 untuk ponsel ini. Jika anda salah satunya, maka ada video bocoran yang memperlihatkan ponsel ini sedang menjalankan sistem operasi teranyar milik Google itu.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, diperlihatkan screenshot Sony Xperia Z3 dengan nomor model D6603 sedang menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dan memperlihatkan antarmuka ponsel dari berbagai menu dan fitur-fitur barunya. Menurut sumber informasi, Android 5.1.1 membawa animasi dan fitur baru. Google juga telah menempatkan pengaturan WiFi dan Bluetooth di menu Quick Settings, termasuk menambahkan ikon baru yang lebih segar.

Meski Sony tidak pernah mengungkap akan hadirnya Android 5.1.1 untuk Sony Xperia Z3, namun salah satu operator Australia, Telstra melaporkan sistem operasi ini telah dalam tahap pengujian di beberapa seri Xperia Z seperti Sony Xperia Z, Z1, Z1 dan Compact. Pengujian ulang akan dilakukan 10 Juli dan diharapkan Android 5.1.1 sudah siap dikirimkan pada bulan Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *