Snake Rewind Resmi Mengular di iOS, Android dan Windows Phone

Kolom Gadget – Kini anda bisa bernostalgia memainkan game Snake yang dulu ada di ponsel Nokia. Snake Rewind telah dibuat remake dan bisa dimainkan di platform Android, iOS & Windows Phone.

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa game Snake akan dihidupkan kembali oleh developernya. Seperti yang kita ketahui, game Snake sempat populer pada masa kejayaan Nokia karena perusahaan asal Finlandia itu selalu menyuntikkan game ini kedalam setiap ponselnya. Seiring meredupnya popularitas Nokia, game ini pun seakan terlupakan.

Tentu saja, game Snake bisa membawa anda bernostalgia kembali. Hanya saja, anda mungkin tak akan melihat ular berbentuk kotak-kotak lagi seperti pada game Snake yang dulu mengular pada layar monokrom Nokia. Ini karena developernya, Taneli Armanto bekerjasama dengan Rumilus Design telah membuat remake game ini agar lebih menarik dan modern sesuai dengan game-game masa kini, tentu saja untuk dijalankan di perangkat smartphone di berbagai platform.

Game Snake ini pun diubah namanya menjadi “Snake Rewind” dan sudah bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi tiga platform populer yaitu Android, iOS dan Windows Phone. Setelah mengunduhnya, anda akan melihat sang ular kembali mengular dengan tampilan yang lebih segar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *