Samsung Konfirmasi Galaxy S6 Active

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 Active kini sudah dikonfirmasi oleh Samsung. Melalui website resminya, Samsung menambahkan daftar Samsung Galaxy S6 Active.

Samsung Galaxy S6 Active selama ini hanya terdengar sebatas rumor. Tidak sepatah katapun keluar dari mulut petinggi Samsung untuk mengkonfirmasi keberadaan ponsel ini. Namun kini, Samsung telah mengkonfirmasinya melalui website resmi mereka.

Di situs resmi Samsung, telah tertulis daftar program perusahaan asal Korea Selatan itu dan salah satunya adalah Samsung Galaxy S6 Active. Tentu saja, ini merupakan tanda positif keberadaan versi ‘tangguh’ dari Samsung Galaxy S6.

Wujud ponsel ini sendiri sudah pernah terungkap beberapa hari lalu. Memperlihatkan sisi depan dan belakang yang dilabel dengan logo AT&T. Menurut informasi, Samsung Galaxy S6 Active menawarkan prosesor octa-core dari chipset Exynos 7420 dan layar qHD serta sensor detak jantung. Samsung Galaxy S6 Active memiliki ketahanan terhadap kondisi ekstrim seperti air dan debu sama seperti Galaxy Active sebelumnya.

Samsung Galaxy S6 Active Program

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *