Pre-order Internasional ZTE Nubia Z9 Sudah Dimulai Seharga Rp 8,4 Juta

Kolom Gadget – Anda yang ingin membeli ZTE Nubia Z9 sudah bisa memesannya melalui pre-order secara internasional. Ponsel akan dikirim dari China ke hampir seluruh belahan dunia.

ZTE Nubia Z9 mungkin bakal diluncurkan di China, dan tidak semua negara akan kedatangan ponsel ini. Namun bukan berarti ponsel ini tidak bisa dibeli oleh konsumen yang berada di luar China. Pasanya, ZTE telah membuka pre-order ZTE Nubia Z9 secara internasional.

Melalui Oppomart, sebuah toko online yang menjua ponsel yang hanya ada di China, toko online ini akan mengirimkan ponsel apa saja termasuk ZTE Nubia Z9 ke hampir seluruh belahan dunia. Oppomart membanderol ponsel ini seharga USD 649 atau sekitar Rp 8,4 juta. Oppomart saat ini menjual varian hitam dari ZTE Nubia Z9 yang membawa RAM 3GB.

ZTE Nubia Z9 hadir dengan membawa layar 5,2 inci 1080p dan dipacu oleh prosesor octa-core Snapdragon 810. Kamera utamanya beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Ponsel ini menjalankan ROM Nubia 3.0 UI yang didasarkan pada Android Lollipop dan membundel baterai 2.900 mAh.

Selain varian hitam dari ZTE Nubia Z9, ZTE juga menyediakan varian “elite” yang merupakan varian emas dari ponsel ini, dengan RAM 3GB didalamnya. Namun konsumen harus merogoh kocek lebih tebal seharga USD 749 atau sekitar Rp 9,7 juta. Sayangnya Oppomart tidak mengunggah katalog untuk varian “elite” dari ZTE Nubia Z9.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin membelinya bisa melalui situs ini. Namun tentu saja harga diatas belum termasuk bea cukai yang jumlahnya tentu tidak murah. Namun sebenarnya anda konsumen Indonesia tidak perlu membelinya karena ada kemungkinan ZTE Nubia Z9 juga akan dirilis di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *