Microsoft Lepas Lumia 640 LTE ke Indonesia, Harga Rp 2,6 Juta Tawarkan Banyak Bonus

Kolom Gadget – Microsoft akhirnya memboyong Lumia 640 LTE ke Indonesia. Ponsel ini dijual seharga Rp 2,6 juta. Dalam pemasarannya, Microsoft memberikan berbagai bonus bagi konsumennya.

Setelah diumumkan secara global pada bulan Maret lalu, kini Microsoft memboyong Lumia 640 LTE ke Indonesia. Ponsel ini dibawa ke tanah air melalui Microsoft Devices Indonesia yang menjadi distributor resmi Microsoft di Indonesia.

Kehadiran Lumia 640 LTE sendiri sudah dimulai sejak 8 Mei lalu dan awal-awalnya akan dipasarkan secara online hingga 22 Mei sebelum akhirnya juga akan dipasarkan secara offline. Menariknya, Microsoft memberikan banyak bonus bagi konsumen yang membeli Lumia 640 LTE. Mulai dari cashback, harga promo bagi pemegang kartu kredit tertentu, hingga berbagai layanan lainnya dari Microsoft.

Bagi siapa saja yang membeli Lumia 640 LTE dalam jangka waktu 9-22 Mei, konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp 750.000. Tak sampai disitu, pengguna yang membeli ponsel ini juga akan diberikan gratis berlangganan Office 365 selama satu tahun penuh senilai Rp 719.000. Konsumen juga akan dimanjakan dengan gratis penyimpanan awan dari OneDrive hingga 1TB serta paket panggilan melalui Skype Unlimited Worldwide hingga 60 menit setiap bulan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *