LG Magna Merapat ke Eropa, Harga Rp 3,6 Juta

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan LG Magna ke Eropa. Yunani menjadi negara pertama di Eropa yang mulai memasarkan LG Magna. Ponsel ini di Benua Biru dijual seharga Rp 3,6 jutaan.

LG Magna memang sudah diperkenalkan bulan Februari lalu, namun ponsel ini tak dipasarkan dibanyak negara. Setidaknya tidak sebanyak seperti ponsel unggulannya LG G4. Setelah sebelumnya dipasarkan di India, kini LG Magna mulai memasuki pasar Eropa.

LG hari ini telah memasarkan LG Magna ke Yunani, dan besar kemungkinan juga akan dipasarkan di negara-negara lain di kawasan Eropa. Ponsel ini tersedia dalam pilihan 3G dan 4G. Namun untuk Yunani, hanya dipasarkan versi 3G saja. Versi 4G LTE mungkin juga akan segera ditawarkan dalam waktu dekat karena di Eropa sudah terdapat jaringan 4G LTE.

LG sendiri membanderol LG Magna di Eropa seharga 249 EUR atau sekitar Rp 3,6 juta. Ponsel ini menawarkan chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core Cortex-A7 1.3GHz bersamaan dengan RAM 1GB yang ditancapkan kedalam ponsel ini untuk mendukung kinerja ponsel dalam menjalankan kinerja dibawah sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop. LG juga menyematkan layar sentuh 5 inci beresolusi 720p dan dua buah kamera di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 8MP, dengan lampu kilat LED bersandingan bersama kamera belakangnya. LG membekali LG Magna dengan baterai 2.540 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *