Dibanderol Rp 3,8 Juta, Huawei P8 Lite Sudah Tersedia di Hungaria

Kolom Gadget – Huawei baru saja meluncurkan Huawei P8 Lite di Hungaria. Ponsel ini disana dijual seharga HUF 79.999 atau sekitar Rp 3,8 juta. LG mungkin juga akan segera memasarkan ponsel ini di negara lain di Eropa.

Perilisan Huawei P8 Lite mungkin tidak semeriah Huawei P8 dan P8 Max, namun bukan berarti ponsel ini tidak benar-benar ada. Pasalnya, salah satu varian dari Huawei P8 ini tetap dipasarkan di beberapa negara. Salah satu negara yang menjadi tujuan pemasarannya adalah Hungaria di Eropa.

Di negara tersebut, Huawei P8 Lite dibanderol seharga HUF 79.999 atau sekitar Rp 3,8 juta dan sudah mulai dijual di toko lokal Media Markt. Selain di Hungaria, ponsel ini dilaporkan sebelumnya juga sudah tersedia secara pre-order di Jerman.

Huawei P8 Lite Menawarkan spesifikasi Huawei P8 yang sudah dipangkas. Menjalankan Android 5.0 Lollipop yang kinerjanya ditopang oleh chipset Kirin 620 dengan kandungan prosesor octa-core 1.2GHz didalamnya, dengan RAM 1GB mengurusi urusan multitasking ponsel ini. Di sisi belakang ponsel juga terduduk kamera utama 13MP dan kamera 5MP di sisi depan. Memori internal yang disediakan berkapasitas 16GB. Di Hungaria, Huawei P8 Lite tersedia dalam pilihan warna hitam saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *