Blackberry Leap Warna Putih Sudah Dipasarkan Seharga Rp 3,6 Juta

Kolom Gadget – Blackberry baru saja menambah varian warna baru ponsel Blackberry Leap. Kini, Blackberry Leap tersedia dalam pilihan warna putih, selain warna hitam yang sudah ada sebelumnya.

Blackberry sebelumnya telah dikabarkan bakal menambah pilihan warna baru untuk salah satu ponsel miliknya, Blackberry Leap. Ponsel ini awal-awal kehadirannya hanya tersedia dalam varian warna hitam saja. Namun beberapa laporan menyebutkan Blackberry kini tengah mempersiapkan Blackberry Leap warna putih.

Banyak orang pun menantikan kehadiran Blackberry Leap putih ini. Mengingat warna hitam sudah terlalu mainstream, menambah warna baru mungkin akan meingkatkan penjualan Leap. Kini, Blackberry telah resmi menghadirkan Blackberry Leap warna putih. Varian warna putih ponsel ini telah dipajang di toko online Blackberry.

Blackberry Leap menawarkan layar 5 inci 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi dan dibekali prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan Adreno 225 sebagai GPU. Blackberry juga membekali ponsel ini dengan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8MP dibagian belakang dan 2M dibagian depan.

Blackberry Leap menjalankan sistem operasi Blackberry 10.3.1 yang membawa berbagai fitur baru termasuk asisten virtual BlackBerry Assistant, Amazon App Store dan Blackberry Blend. Di Blackberry Store, Blackberry Leap warna putih dibanderol USD 275 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *