‘Windows 10 Mobile’, Sebut Microsoft Sebagai Sistem Operasi Ponselnya!

Kolom Gadget – Microsoft baru saja mengumumkan setiap edisi dari sistem operasi Windows 10 miliknya. Untuk ponsel, Microsoft menyebutnya dengan Windows 10 Mobile.

Selama ini kita mendengar Microsoft menyebut sistem operasi mobile teranyar miliknya sebagai “Windows 10 untuk ponsel”. Nama ini sudah lama terdengar, dan sudah sering disebutkan dalam setiap pemberitaan. Namun nama itu sepertinya baru saja berubah, karena dalam pernyataannya saat mengumumkan setiap edisi berbeda dari Windows 10, Microsoft menyebut sistem operasi mobile miliknya dengan “Windows 10 Mobile”.

Hal ini telah diumumkan langsung oleh Microsoft melalui blog resmi Windows. Di blog resminya, perusahaan asal Redmond ini mengumumkan setiap edisi dari Windows 10 yang salah satunya adalah Windows 10 Mobile. Windows 10 Mobile dirancang untuk pengalaman terbaik menggunakan Windows 10 di perangkat yang lebih kecil seperti ponsel dan tablet.

Windows 10 Mobile tentu membuat kita bernostalgia atas sistem operasi mobile yang pernah dikembangkan Microsoft bernama Windows Mobile. Selain Windows 10 Mobile, Microsoft juga mengumumkan berbagai edisi dari Windows 10. Tiga dari 6 edisi Windows 10 akan diberikan gratis kepada pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *