Vivo X5 Pro Diresmikan, Layar Berlapis Kaca 2.5D Dengan Harga Rp 5,7 Juta

Kolom Gadget – Vivo akhirnya merilis ponselnya Vivo X5 Pro. Ponsel ini dilabel harga Rp 5,7 jutaan dan menempatkan layar 5,2 inci berlapis kaca 2.5D.

Vivo akhirnya meresmikan X5 Pro, salah satu ponsel yang sebelumnya hanya kita dengar melalui bocoran. Spesifikasi ponsel ini pun kini terungkap dan beberapa telah kita dengar dari beberapa bocoran sebelumnya.

Vivo X5 Pro membungkus chipset Snadpragon 615 yang didalamnya terkandung prosesor octa-core 64-bit. Kinerjanya juga didukung oleh RAM 2GB serta menyediakan ROM 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD. Sistem operasinya, Vivo menyuntikkan Funtouch 2.1 OS yang berbasis pada Android Lollipop.

Vivo menyematkan layar 5,2 inci yang dilapisi oleh kaca 2.5D. Layarnya ini beresolusi 1080p Super AMOLED dengan pelindung Gorilla Glass. Seluruh komponen itu dilindungi oleh bingkai yang dibuat dari logam. Vivo juga menancapkan kamera 13MP dengan bukaan f/2.2 bersanding dengan lampu kilat LED. Sementara pada sisi depannya terdapat kamera 8MP. Vivo juga mengadopsikan teknologi eye-recognition sebagai fitur keamanan ponsel.

Ponsel Vivo X5 Pro ini sudah mendukung 4G LTE dan dibundel dengan abteari 2.300 mAh. Untuk saat ini, Vivo X5 Pro masih baru diresmikan namun untuk ketersediaannya sendiri masih belum diumumkan. Namun harga ponsel ini diharapkan adalah USD 440 atau sekitar Rp 5,7 juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *