Sistem Keamanan Playstation 4 Dibobol

Kolom Gadget – Konsol game populer milik Sony, PlayStation 4 berhasil dibajak oleh salah seorang pembajak asal Brazil yang kini menawarkan atau menjual jasa membajak konsol PS4 di tokonya.

Sony memiliki cara tersendiri yang terbilang ampuh untuk mengurangi pembajakan game di konso PlayStation 4. Sistem keamanan Sony ini memang mampu membuat para gamer harus keluar uang untuk bisa membeli dan memainkan mereka. Meski tak sedikit orang yang mencoba untuk membobol sistem keamanannya, namun tetap saja sistem keamanan PS4 tak bisa begitu saja ditembus.

Namun tak ada yang sempurna di dunia ini. Terbukti sistem Sony yang terbilang kuat pun akhirnya bisa ditembus oleh seorang pembajak asal Brazil. Menurut informasi dari salah seorang jurnalis dari media ternama Brazil, UOS Jogos yang telah membuktikannya dengan mencoba memintanya agar membobol PS4 milik jurnalis tersebut. Dan ternyata benar, PS4 tersebut berhasil memainkan game-game bajakan.

Pembajak tersebut kini menawarkan atau menjual jasanya untuk membobol PS4 di toko elektronik lainnya. Tentu saja, konsol pelanggan yang dibobol menggunakan akun yang terdaftar atas nama si pembajak. Meski begitu, para gamer hanya bisa memainkan game kopian yang terdapat dalam PS4 miliknya secara offline saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *