Samsung Galaxy S6 Active ‘Berkamuflase’ di Bocoran Gambar Barunya

Kolom Gadget – Gambar Samsung Galaxy S6 Active kembali bocor yang memperlihatkan dua sisi depan dan belakang. Ponsel ini hadir dalam 2 pilihan warna dengan motif loreng yang tampak berkamuflase.

Akhir-akhir ini kita sering menerima bocoran gambar untuk Samsung Galaxy S6 Active. Meski Samsung sama sekali belum mengkonfirmasi keberadaan ponsel ini. Meski begitu, banyak orang percaya Samsung akan segera meluncurkan varian ‘tangguh’ dari Samsung Galaxy S6 ini.

Bocoran baru ini datang dari @Evleaks yang memperlihatkan gambar bocoran baru Samsung Galaxy S6 Active yang ditujukan untuk operator AT&T. Masih sama seperti varian Active ditahun-tahun sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Active masih membawa tiga tombol fisik di bagian depannya. Samsung sepertinya juga tidak menempatkan pemindai sidik jari pada ponsel ini.

Gambar bocoran ini tak hanya memperlihatkan sisi depannya saja, tetapi juga sisi belakang ponsel. Bahkan 2 pilihan warna yaitu kamuflase biru dan kamuflase putih juga terlihat dalam gambar. Samsung menghias sisi belakangnya dengan motif loreng mirip seperti seragam tentara.

Ponsel ini sebelumnya dikabarkan mengusung chipset yang sama seperti varian lainnya yaitu Exynos 7420 yang merupakan chipset dengan prosesor octa-core 64-bit buatan Samsung. Layar 5,1 inci membentang di bagian depan ponsel dengan resolusi qHD. Samsung juga membekalinya dengan RAM 3GB. Samsung Galaxy S6 Active hadir dengan baterai 3.600 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *