Samsung Galaxy Note 3 Neo Dikonfirmasi Dapatkan Android Lollipop

Kolom Gadget – Samsung Belanda baru saja mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop di masa depan.

Anda pengguna ponsel Samsung Galaxy Note 3 Neo bisa berbahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, Samsung Belanda telah mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan mendapakan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop di suatu titik di masa depan.

Disamping kabar bahagia ini, sayangnya Samsung Belanda yang mengkonfirmasi hal ini melalui Twitter tidak memberikan kejelasan kapan tepatnya Android Lollipop akan mulai digulirkan kepada Samsung Galaxy Note 3 Neo. Meski begitu, Samsung Perancis beberapa bulan lalu sempat mengungkap bahwa Android Lollipop akan mulai digulirkan untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo sekitar akhir bulan ini.

Anda pengguna Samsung Galaxy Note 3 Neo mungkin masih perlu menunggu lama. Namun setidaknya anda bisa tenang karena tidak seperti Samsung Galaxy Note 2 yang kabar mengenai pembaruan Lollipopnya masih tidak jelas, ponsel ini sudah dikonfirmasi akan menerima Lollipop.

Samsung Galaxy Note 3 Neo 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *