Saat LG G4 Diuji Drop Test

Kolom Gadget – Salah seorang pengguna melakukan drop test ke ponsel LG G4 yang baru saja diumumkan. Ponsel ini diuji 2 kali dan memperlihatkan lecet di pengujian pertama, dan retakan layar di pengujian kedua.

Banyak orang diluar sana menguji ketahanan sebuah ponsel dan diunggah ke Youtube. Baik dengan cara dicelupkan kedalam air, dibanting, hingga yang paling ekstrim adalah di goreng atau di blender. Masing-masing pengujian bisa menjadi sumber informasi tambahan apakah anda harus membeli perangkat tersebut atau beralih ke perangkat lain. Salah satu perangkat yang sudah diuji oleh pengguna adalah LG G4 yang baru saja diumumkan.

Dalam video diatas diperlihatkan LG G4 saat diuji drop test. Dalam video itu, pengujian pertama membuat salah satu sudut bawah ponsel mengalami lecet. Meski begitu, tak ada goresan berarti yang melukai layar. LG G4 pun masih bisa menyala dan bekerja seperti biasa.

Drop test kedua dilakukan dengan layar menghujam langsung ke lantai. Hasilnya, cover belakang dan baterai ponsel terlepas. Namun yang paling buruk adalah layar LG G4 mengalami retakan. Namun ponsel masih tetap bisa menyala dan digunakan seperti biasa termasuk layar sentuhnya. Fungsi kamera juga dicoba dan masih bekerja seperti biasa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *