Microsoft Umumkan 6 Edisi Windows 10

Kolom Gadget – Microsoft baru saja mengumumkan 6 edisi dari sistem operasi Windows 10 miliknya. Tiga dari 6 edisi akan diberikan secara cuma-cuma.

Microsoft pada tanggal 13 Mei lalu baru saja mengumumkan setiap edisi dari Windows 10. Masing-masing edisi ditujukan untuk pasar yang berbeda. Dari 6 edisi tersebut, 3 edisi diberikan secara cuma-cuma atau gratis.

Edisi pertama adalah ‘”Windows 10 Home”. Ini adalah salah satu dari tiga edisi yang diberikan secara gratis oleh Microsoft. Ditujukan untuk penggunan desktop yang lebih berfokus pada konsumen dan bisa digunakan untuk penggunaan pribadi, PC, tablet maupun perangkat konvertibel.

Edisi kedua adalah “Windows 10 Mobile”. Seperti namanya, edisi ini lebih ditujukan untuk penggunaan ponsel karena memang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik di layar yang lebih kecil seperti smartphone dan tablet kecil.

Edisi ketiga dari Windows 10 adalah “Windows 10 Pro”, yang dirancang untuk penggunaan desktop, PC atau tablet dan perangkat konvertibel. Edisi ini diberikan secara cuma-cuma atau gratis, dan dirancang menggunakan dua fitur inovatif Windows 10 Home. Windows 10 Pro lebih difokuskan untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil, khususnya untuk melindungi data bisnis yang sensitif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *