LG Pertimbangkan Garap Google Nexus 2015

Kolom Gadget – LG dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggarap Google Nexus generasi selanjutnya yang akan diluncurkan tahun 2015 ini.

Sampai saat ini, ada 2 vendor yang dikabarkan bakal menggarap Nexus generasi selanjutnya. Kedua vendor itu adalah LG dan Huawei. Namun informasi terbaru mengungkapkan bahwa LG saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggarap Nexus 2015 milik Google.

Informasi ini bersumber dari AndroidPIT yang mengklaim telah mendapatkan informasi dari orang dalam LG bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu sedang mempertimbangkan untuk membuat perangkat Nexus generasi selanjutnya. Dengan begini, maka sudah dikonfirmasi bahwa LG memang telah menerima permintaan dari Google untuk menggarap Nexus 2015. Sedangkan Nexus, masih menjadi “tanda tanya” apakah mereka menerima permintaan serupa atau tidak dari Google.

Informasi ini mungkin akan menjadi semakin menarik jika kedua perusahaan baik LG dan Huawei memang benar-benar menerima permintaan dari Google, dan kedua OEM memberikan “lampu hijaunya” untuk memproduksi Nexus 2015. Karena dengan begini, akan ada 2 perusahaan yang akan bersaing satu sama lain. Meski begitu, ini hanya berupa spekulasi karena bisa saja salah satu perusahaan menolak, atau kabar mengenai Huawei menerima permintaan dari Google tidak valid.

Pada akhirnya, untuk sekarang informasi ini masih berupa rumor sehingga masih harus dikesampingkan dari beberapa fakta yang telah dihimpun. Kita akan informasikan lebih lanjut jika ada informasi lanjutan mengenai Google Nexus 2015. (Gambar ilustrasi: Google/LG Nexus 5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *