HTC J Butterfly Rilis di Jepang, Spesifikasi Lebih Menggiurkan Dari One M9

Kolom Gadget – HTC baru saja merilis ponsel yang sepertinya merupakan flagship perusahaan di Jepang. Ponsel itu adalah HTC J Butterfly dengan spesifikasi sedikit berada diatas HTC One M9.

HTC diam-diam meluncurkan satu produk ponsel yang sepertinya merupakan ponsel flagship perusahaan asal Taiwan itu. Ponsel tersebut adalah HTC J Butterfly. Dianggap sebagai flagship lantaran spesifikasi yang dibawanya lebih menggiurkan dari One M9.

HTC J Butterfly hadir membawa layar 5,2 inci Super LCD3 beresolusi qHD. Padahal, HTC One M9 membawa layar 5.0 inci. Meski begitu, HTC J Butterfly membawa chipset yang sama yakni Snapdragon 810. Termasuk penyimpanan yang juga sama dimana kedua ponsel menyediakan RAM 3GB dan ROM 32GB.

HTC J Butterfly juga unggul di sektor kamera. HTC menyandingkan sensor penembak 20.2MP dengan lampu kilat dual-tone terduduk di sisi belakang. Kamera utamanya ini mampu menginformasikan jarak dan mencapai fokus selektif pasca-shot, juga mampu merekam video 2160p. Sementara kamera depannya beresolusi 13MP yang jauh melebih apa yang diharapkan para penggemar selfie.

Seluruh spesifikasi HTC J Butterfly dibungkus oleh bodi berbahan polikarbonat dengan dimensi keseluruhan 151 × 73 × 10.1mm dan bobot 162 gram. Ponsel tersedia dalam pilihan warna merah, putih, biru dan indigo.

HTC J Butterfly 2HTC J Butterfly 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *