Dinanti-Nanti, Xiaomi Mi 4i Segera Menghampiri

Kolom Gadget – Xiaomi telah mengundang sejumlah awak media untuk hadir dalam perkenalan Xiaomi Mi 4i di Indonesia. Itu artinya, Xiaomi Mi 4i sudah didepan mata dan akan segera menghampiri Indonesia.

Ponsel terbaru Xiaomi yang sudah anda nanti-nantikan akan segera tiba. Ya, Xiaomi telah mengirimkan undangan ke sejumlah media di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara perilisan Xiaomi Mi 4i di tanah air.

Dalam undangan tersebut, Xiaomi mengungkapkan Xiaomi Mi 4i telah dibawa ke Indonesia dan akan mempresentasikan Xiaomi Mi 4i pekan ini. Dalam perkenalannya nanti, dihadirkan langsung Vice President Xiaomi Global Hugo Barra dan sejumlah eksekutif Xiaomi lainnya.

Xiaomi Mi 4i sendiri awal kali memperkenalkan diri pada bulan April lalu di India. Ponsel ini mengandalkan prosesor octa-core 64-bit 1.7GHz Snapdragon 615 generasi kedua dan menawarkan layar 5 inci 1080 dengan kedalaman 441 ppi. Pelindung setara Gorilla Glass 3, Full Laminated OGS Corning Concore melapisi layar depannya.

Pada sisi belakang ponsel ditempatkan kamera 13MP dengan bukaan f/2.0 yang didampingi oleh lampu kilat dual tone. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Di India, Xiaomi Mi 4i dibanderol seharga INR 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *