Baru Diluncurkan, Xiaomi Mi Note Pro Sudah Dilanda Segudang Masalah Terkait Overheating

Kolom Gadget – Baru sehari diluncurkan di China, Xiaomi Mi Note Pro sudah menerima segudang laporan overheating dari penggunanya. Digunakannya chip Snapdragon 810 bisa saja mempengaruhi penjualan perangkat dari vendor lain yang menggunakan chipset serupa.

Banyak Mi Fans di China tentu berharap lebih terhadap phablet kelas atas dari Xiaomi, Mi Note Pro. Bagaimana tidak, Xiaomi telah mengklaim bahwa phablet miliknya ini merupakan perangkat tercanggih yang pernah mereka buat. Namun baru saja diluncurkan, Xiaomi Mi Note Pro sudah dilaporkan mendapat segudang masalah terkait panas berlebih dari penggunanya.

Saat ini, Xiaomi Mi Note Pro sudah mulai dijual di China. Sayangnya, perangkat ini sudah mendapatkan banyak laporan terkait masalah overheating. Salah satu laporan menyebutkan bahwa motherboard Mi Note Pro milik salah seorang pengguna terbakar karena overheating pada perangkat. Laporan lainnya menyebutkan bahwa touchscreen ponsel mengalami masalah karena alasan serupa. Tak sampai disitu, laporan lainnya juga menyebutkan menggunakan Xiaomi Mi Note Pro saat perangkat sedang di charger juga bisa memicu overheating pada ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *