Skype Translator Sudah Bisa Digunakan Seluruh Pengguna

Kolom Gadget – Fitur Skype Translator di Skype kini bisa digunakan oleh seluruh pengguna. Dengan begini, 2 pengguna yang terbatas masalah bahasa bisa tetap berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Apa yang paling sulit dilakukan untuk berkomunikasi adalah keterbatasan bahasa. Seperti diketahui, ada banyak bahasa di dunia ini yang menjadi dinding pembatas bagi semua orang untuk berkomunikasi. Namun sejak Desember tahun lalu, Microsoft mencoba menghilangkan dinding itu dengan menghadirkan fitur translator di Skype bernama ‘Skype Translator.’

Awalnya hanya tersedia untuk beberapa negara, kini Skype Translator sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna Skype. Namun untuk bisa menggunakan Skype Translator ini, anda harus menggunakan PC bersistem operasi Windows 8.1 atau Windows 10 preview.

Skype Translator sendiri menjadi terobosan baru di dunia saat ini. Dengan adanya Skype Translator, 2 pengguna yang menggunakan bahasa berbeda tak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa karena ucapan yang disampaikan pengguna pertama dalam bentuk lisan akan diterjemahkan dan disampaikan dalam bahasa yang dimengerti oleh pengguna kedua.

Skype Translator sendiri saat ini baru mendukung Bahasa Inggris, Spanyol, Italia dan Mandarin saja dalam bentuk lisan. Sementara anda yang menggunakan bahasa selain yang disebutkan bisa menggunakan pesan tulisan. Pesan tulisan yang anda kirimkan akan diterjemahkan dalam bahasa yang diinginkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *