Samsung Galaxy S6 Active Sudah Bakal Mendarat di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung sudah menerima sertifikasi untuk ponsel Samsung Galaxy S6 Active di Amerika Serikat. Ponsel ini pun akan dibawa dan dipasarkan oleh operator AT&T.

Samsung sudah siap dengan ponsel flagship ‘tangguhnya’ Samsung Galaxy S6 Active. Setelah sebelumnya muncul sosok ponsel ini dalam gambar, kini ponsel ini pun sudah disertifikasi oleh FCC Amerika Serikat yang memang memiliki kewenangan setara dengan Ditjen Postel di Indonesia.

Ponsel ini nantinya akan dilabel dengan nomor model SM-G890A. Itu berarti, ponsel ini akan dipasarkan oleh operator AT&T di Negeri Paman Sam, karena skema nomor model itu memang mirip seperti Galaxy S5 Active yang dibawa operator seluler Amerika Serikat tahun lalu. Selain itu, Upleaks juga sempat mengungkapkan nomor model ini sebagai varian AT&T dari Galaxy S6 Active.

Menurut kabar yang beredar selama ini, Samsung Galaxy S6 Active menawarkan layar 5,1 inci Super AMOLED beresolusi qHD dan dipacu oleh chipset Exynos 7420 yang dibangun berdasarkan fabrikasi 14nm. Kamera penembak belakang berkekuatan 16MP dan kamera depan 5MP. Baterai yang lebih besar juga dibundel kedalam ponsel ini dengan kapasitas 3.500 mAh.

Samsung Galaxy S5 Active 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *